Bila Anda mengalami kesulitan dalam masalah registrasi forum investasi ini, silahkan hubungi kami
Support Online

IHSG Berpotensi Naik, Ini Tujuh Saham Layak Koleksi

Mau tahu seluk beluk tentang Investasi Pasar Modal? kategori ini adalah tempatnya

Moderator: forex168

Peraturan Forum
Jika ini kedatangan anda yang pertama kali, anda harus mendaftar untuk dapat menulis dan memposting tulisan kedalam forum. Silahkan anda mendaftarkan diri untuk bisa bergabung bersama kami di forum pakar investasi. Setiap anggota di forum pakar investasi bebas memberikan tanggapan, opini, atau hal lainnya namun harus dilakukan secara bertanggung jawab.

IHSG Berpotensi Naik, Ini Tujuh Saham Layak Koleksi

Postoleh PakarInvestasi » 05 Mei 2014, 09:11

Gambar

Sentimen ekonomi dan politik bakal mempengaruhi pergerakan indeks harga saham gabungan (IHSG). Akan tetapi, sentimen ekonomi diharapkan dapat memberi tenaga untuk pergerakan indeks saham pada awal pekan ini.

Analis PT Investa Saran Mandiri, Kiswoyo Adi Joe menuturkan, IHSG ada potensi menguat. Sentimen rilis data ekonomi pada Jumat pekan lalu, dan pertumbuhan ekonomi yang dirilis Senin 5 Mei 2014 diharapkan memberi sentimen positif untuk pergerakan IHSG.

"IHSG diperkirakan berada di kisaran 4.800-4.920," ujar Kiswoyo saat dihubungi Liputan6.com, Senin (5/5/2014).

Sementara itu, Analis PT Asjaya Indosurya Securities, William Suryawijaya mengatakan, IHSG masih ada potensi menguat. Hal itu didorong dengan IHSG yang dapat menembus level resistance 4.854.

"Kenaikan IHSG terjadi ditunjang oleh masih tercatatnya inflow pada akhir penutupan perdagangan akhir pekan, target resistance berikutnya pada level 4.903 yang memiliki peluang besar untuk ditembus," kata William.

Ia menambahkan, support berada pada level 4.821 masih terjaga dengan kuat. IHSG bakal berada di kisaran 4.821-4.917 pada Senin pekan ini.

IHSG ditutup melemah tipis 1,38 poin ke level 4.838,76 pada Jumat 2 Mei 2014. IHSG sempat berada di level tertinggi 4.858 dan terendah 4.835.

Rekomendasi Saham

William merekomendasikan saham berkapitalisasi besar pada awal pekan ini seperti saham PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR), PT Astra International Tbk (ASII), PT United Tractors Tbk (UNTR), dan PT Medco Energi Tbk (MEDC).

Sedangkan Kiswoyo memilih saham UNVR, ASII, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI), PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) dan PT Bank Central Asia Tbk (BBCA).

"Rekomendasi buy on weakness bila mengalami penurunan tajam," ujar Kiswoyo

Rekomendasi Teknikal

Analis PT HD Capital Tbk, Yuganur Widjanarko memilih saham BMRI untuk dapat dicermati pelaku pasar. Menurut Yuganur, saham BMRI sudah cukup terkoreksi dalam untuk menarik minat bargain hunting maupun posisi beli untuk akumulasi saham.

"Saat ini dalam proses kontinuasi minor-medium up trend yang sempat tersendat. Buy dengan trading target Rp 10.300," kata Yuganur.

Yuganur merekomendasikan, entry (1) Rp 9.875, entry (2) Rp 9.775, dan cut loss point Rp 9.650.






Agustina Melani/liputan6.com
PakarInvestasi
User Forum
User Forum
 
Post: 779
Bergabung: 19 Jul 2013, 11:02
Pekerjaan: Swasta

Re: IHSG Berpotensi Naik, Ini Tujuh Saham Layak Koleksi

Postoleh ojode » 27 Jun 2017, 15:15

indeks harga saham gabungan :1: :1:
http://www.clockworldonline.com/archives/99
ojode
Newbie
Newbie
 
Post: 1
Bergabung: 27 Jun 2017, 15:13
Pekerjaan: Swasta


Kembali ke Investasi Pasar Modal

Siapa yang online

Pengguna yang berada di forum ini: Tidak ada pengguna yang terdaftar dan 1 tamu

cron